Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Lagu Terbaik Dari 30 Second To Mars


Selamat Pagi,

Pagi ini saya mau share tentang band yang berasal dari Los Angeles, California, Amerika Serikat..


sedikit riwayat dari 30 second to mars



Thirty Seconds to Mars (Indonesia : Tiga Puluh Detik ke Mars) (juga dikenal sebagai 30 Seconds to Mars) adalah sebuah band Alternative Rock dari Los Angeles, California, Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1998. Sejak tahun 2007, band ini telah konsisten terdiri dari aktor Jared Leto (vokal, gitar, bass, keyboard, penulis lagu), Shannon Leto (drum, perkusi) dan Tomo Milicevic (lead guitar, bass, keyboard, string). Setelah kepergian Matt Wachter (sekarang di Angels & Airwaves). Pada tahun 2007, Tim Kelleher menjadi bassis untuk grup,
tampil live hanya dengan Jared dan Milicevic untuk studio rekaman, sedangkan Braxton Olita (keyboard) ditambahkan ke touring lineup tahun 2009. Sebelumnya, kelompok ini juga menampilkan gitaris Solon Bixler (sekarang dari Great Northern) dan Kevin Drake (sekarang Polaroid Kiss). Sampai saat ini, Thirty Seconds to Mars telah merilis empat album studio - 30 Seconds to Mars (2002), A Beautiful Lie (2005), This Is War (2009), Love, Lust, Faith and Dreams (2013) dan tiga EP - AOL Sessions Undercover (2007), To Edge of The Earth (2008), dan MTV Unplugged: 30 Seconds to Mars (2011). Pada Mei 2013, band ini telah menjual lebih dari 10 juta album di seluruh dunia.

Dibentuk pada tahun 1998 oleh aktor Jared Leto dan saudaranya, Shannon, 30 Seconds to Mars dimulai sebagai proyek kecil keluarga. Matt Wachter kemudian bergabung dengan band sebagai bassis dan pemain kibor. Setelah bekerja dengan dua gitaris lainnya, Kevin Drake dan Solon Bixler, kemudian band mengaudisi Tomo Miličević untuk bergabung dengan band.[1].
Menurut sebuah wawancara dari Virgin Records, mengenai nama band ini;
"Nama band sebenarnya berasal dari tesis yang ditemukan secara online, ditulis oleh seorang mantan profesor Harvard. Dan salah satu bagian dari tesis berjudul "Thirty Seconds to Mars" dan di dalamnya berbicara tentang perkembangan eksponensial teknologi yang berhubungan dengan manusia dan secara harfiah kita menemukan diri kita dalam tiga puluh detik ke mars. Dan kami pikir itu adalah yang terbaik untuk menggambarkan musik kami, singkatnya".[2]
Meskipun Jared Leto adalah aktor besar Hollywood, dia memilih untuk tidak menggunakan posisinya itu untuk menaikkan nama band dan bahkan, dia menolak untuk bermain di tempat jika mereka telah menggunakan namanya untuk mempromosikan band.


Inilah beberapa lagu TERBAIK dari THIRTY SECOND TO MARS Versi saya sendiri

1. From Yesterday
Ni lagu yg pertama gue suka dari Band ni, Lagunya enak di dengar dan pastinya gak ngecewain pendengar, hahahahah...
Silahkan download 30 Second To Mars - From Yesterday Mp3


2.  30 Second To Mars - This Is War Mp3



3.  30 Second To Mars - Kings And Queens Mp3



4. 30 Second To Mars - Closer To The Edge Mp3




 5. 30 Second To Mars - A Beautiful Lie Mp3



Mungkin itu....

tapi ada lagi nih, download aja gan


 30 Second To Mars - This Is War Mp3
30 Second To Mars - Night Of The Hunter Mp3
30 Second To Mars - A Beautiful Lie Mp3
30 Second To Mars - Kings And Queens Mp3
30 Second To Mars - Hurricane Mp3
30 Second To Mars - Closer To The Edge Mp3
30 Second To Mars - Oblivion Mp3
30 Second To Mars - Battle Of One Mp3
30 Second To Mars - From Yesterday Mp3
30 Second To Mars - The Fantasy Mp3





Post a Comment for "Download Lagu Terbaik Dari 30 Second To Mars"