Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Gaya Rambut Terbaik dan Terpopuler 2014

Selamat malam,

Kali ini saya akan share beberapa macam trending gaya rambut Cowok dan Cewek.
Mengapa ini sangat dicari? ya karena trend rambut adalah suatu yg paling dicari di internet.
Perkembangan zaman , Perkembangan rambut juga kan?? haha bisa jadi

Yaa beginilah, kita sebagai warga negara yang terkena dampak GLOBALISASI mau tidak mau
harus mengikuti trending zaman sekarang, haha biar gak KUDET gitu..

Yawes rausah kesuen, CEKIBROTTTT


##GAYA RAMBUT WANITA##


1. Model Rambut Panjang Layer Kriting
Model Rambut Panjang Layer Kriting
Sebagian orang mungkin tidak menginginkan model rambut yang kriting, akan tetapi
di beberapa negara di luar, wanitanya ingin sekali mengeritingkan rambutnya untuk alasan tertentu, untuk anda yang sudah mempunyai rambut kriting entah itu disenganja, atau juga karena dari lahir anda mendapatkan model rambut kriting. Anda tidak perlu sedih dan malu, yang terpenting anda harus menemukan model yang cocok dari rambut anda yang sekarang. Salah satunya adalah tipe rambut keriting bergelombang akan tetapi dibikin layer merupakan type rambut yg sedikit berlainan dari type rambut keriting classic.
2. Model Rambut Pixie
Model Rambut Pixie
Model rambut ini diperuntukan bagi anda yang mempunyai rambut pendek dan sudah bosan dengan gaya model rambut pendek anda, model pixie adalah model rambut untuk orang yang malas, kenapa bisa di bilang begitu karena model ini adalah model rambut yang sangat pendek, dan hampir menyerupai model dari rambut laki - laki, untuk anda yang tidak suka berlama - lama untuk menata rambut anda, mungkin model Pixie bisa menjadi solusi dari model rambut anda. Model pixie akan membuat anda bisa terlihat lebih muda dan juga kelihatan sexy walapun mungkin saja umur anda sudah terpaut tidak muda lagi. Akan tetapi jika menggunakan model rambut Pixie ini anda pun bisa terlihat tidak tua.
3. Model Rambut Bob Ikal
Model Rambut Bob Ikal
Model rambut ini adalah model yang banyak orang mengaplikasikannya kepada rambut mereka masing - masing, sama seperti model rambut model ke dua, yaitu bertipe model rambut pendek, akan tetapi tidak terlalu pendek sekali cukup sampai leher anda. Model rambut ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai tipe rambut tipis. Karena dengan menggunakan model Bob ikal bisa menaikan volume dari ketipisan rambut anda. 
4. Model Rambut Panjang Begelombang
Model Rambut Panjang Begelombang
Model rambut ini juga sama sedang banyak di gunakan para wanita di Indonesia, untuk anda yang mempunyai model rambut panjang lurus, tidak salahnya untuk sedikit metubahnya menjadi sedikit bergelobang di bawahnya, mungkin anda sudah bosan dengan model rambut panjang lurus anda. Sebenarnya model ini sudah lama ada di dunia fashion akan tetapi mode rambut panjang bergelombang ini masih tetap kuat di gunakan para model yang ada di dunia ini. Rambut ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai tipe rambut ikal, bergelombang, dan keriting.
5. Model Rambut Bangs & Frinnges
Model Rambut Bangs & Frinnges
Sama dengan nomor 4 tadi model ini termasuk model rambut panjang, akan tetapi yang membedakanya adalah model rambut panjang ini memiliki poni yang sangat bagus. Anda yang mempunyai bentuk wajah bulat atau juga kotak, sangat cocok untuk menggunakan model rambut ini. Dengan tambahan Poni anda bisa menyembunyaikan kerutan di wajah anda karena faktor umur, sekedar tips saja untuk poninya ada baiknya anda menurukan sampai pas dengan hlasi anda untuk bertipe poni belah dua, dan untuk poni yang rata diatas halis mata anda.
DAN NEXTTTTTTTTTTTT
##GAYA RAMBUT PRIA##

1. KOREAN STYLE












2. MORISSEY


3. STYLE LITG

gaya rambut pria terbaru keren



4. RECON

Model Rambut Recon 2014 
5. POMPADOR
 Model Rambut Pompadour 2014 
6. UNDERCUT
Gaya Rambut Pria Undercut 2014 
 7. SHORT SLICK PART
Model Rambut Proa Short Slick Part 2014 
 SEKIAN POST DARI SYA, SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA...
                                                                                                                                                    REGARDS,
                                                                                                                                                          IMAM 


Post a Comment for "Model Gaya Rambut Terbaik dan Terpopuler 2014"