Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Game Simulasi / Simulator Terbaik Untuk Android

Hola , Selamat Siang.

Sesuai judul postingan saya di atas, kali ini saya akan memberi 3 saran game yang seru untuk di mainkan di Android, apa sajakah gamenya? Check Out di bawah.

Game Simulasi menempati urutan teratas dalam Google Play store , seperti kita ketahui ada banyak macam game simulasi yang bagus dan cocok untuk di mainkan, Sebagai contoh game COC (Clash Of Clans), siapa yg tidak tahu game ini, mungkin dia kurang Piknik :D . Tapi dalam List ini saya tidak memasukkan COC sebagai saran , karena tentunya semua sudah tahu game COC . Apa saja game simulasi terbaik untuk Android versi Imam86imam? Mari kita bahas Satu satu.

1. SimCity Build It


     Sejak saya bermain game ini, saya beralih dari COC ke game Ini, mungkin itu alasan saya menjadikan game ini berada di Urutan Teratas Game Simulasi Android Terbaik versi saya.
Yang membuat saya betah dengan game ini karena Grafisnya yang lumayan serta Tampilannya yg menarik, Game ini mempunyai misi membangun kota , ya tentunya kota anda sendiri , karena di game ini anda akan bertindak sebagai Wali Kota, Tugas anda adalah membangun Perumahan beserta Fasilitasnya ,misalnya : Sekolah, Taman, Tempat Hiburan, Kantor Kepolisian, Pembangkit Listrik , dan masih banyak lagi. 

    Sampai saat ini saya sudah Level 35, walaupun sudah lama bermain game ini tapi tidak ada rasa bosan :D . Game besutan EA Games ini Mempunyai Rating 4.4 di Google Play Store. Tapi kalo penilaian saya, saya beri nilai 9,5 dari 10. Maknyuss Gamenya. di coba saja gan. 


2. Infinite Flight Simulator


       Mencari Game Simulasi Penerbangan di Android? Pasti sudah banyak kuota anda yg terbuang karena tergiur oleh gambar Game Simulasi Penerbangan di Android yg seolah olah bagus tetapi setelah anda bermain ternyata gamenya buruk? Nah ini saya sudah bawakan anda 1 Game yang bisa dibilang satu-satunya Flight Simulator Terbaik di Android. Saya sudah beberapa kali tertipu oleh game yg bilangnya simulator Flight terbaik tapi nyatanya malah mengecewakan. Yang bikin Greget yaitu grafiknya yg bisa dibilang Number One dari pada Flight Simulator lainnya. Di Google Play game ini mempunyai Rating 4.4, tapi rating dari saya 9,3 dari 10



3. FarmVille 2: Country Escape


       Apakah anda mencari game berternak dan Juga bercocok tanam Terbaik? Mungkin saja ini, :D game ini memungkinkan anda Berternak dan Berkebun, tentu saja ada yg lain yaitu Memancing, anda bisa memancing dan menjual hasilnya. Tentunya sangat menyenangkan. Di Google Play game ini mempunyai rating 4.4 , Saya Kasih rating 9,2 dari 10.







                      Yang Mungkin itu reviewnya gan, silahkan di download Thanks.

Post a Comment for "3 Game Simulasi / Simulator Terbaik Untuk Android "