Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Film Horror Ini Tidak Layak Di Tonton Karena Terlalu Mengerikan ?

Ada begitu banyak genre film, salah satunya adalah Film Horror.

Bagi Penikmat Film Horror menonton Film Horror adalah sesuatu yg biasa, bagaimana jika Film Itu terlalu mengerikan hingga Film Horror itu tidak layak di tonton ?


Oke baiklah, inilah daftar " 5 Film Horror Ini Tidak Layak Di Tonton Karena Terlalu Mengerikan "


1. Martyrs (2008)




Film yang rilis pada tahun 2008 ini bercerita tentang seorang wanita yang berhalusinasi telah membunuh sebuah keluarga. Keluarga yang dia bunuh adalah keluarga yang telah menyekapnya sewaktu kecil. Dalam film ini banyak sekali adegan tubuh bersimbah darah yang sangat mengerikan untuk ditonton.





2. Deadgirl (2008)


Film Deadgirl rilis pada tahun 2008, menonton film ini akan membuat anda merasakan kengerian yang teramat sangat walaupun anda sudah berhenti menontonnya. Film ini bercerita tentang dua orang pria yang menemukan sosok mayat wanita disebuah rumah sakit kosong. Kedua pria itu menjadikan mayat wanita tersebut sebagai candaan, namun hal yang tak terduga terjadi. Ternyata sang wanita masih hidup dan memberikan teror mengerikan pada kedua pria itu.


3. Irrevesible (2002)



Film Irrevesible rilis pada tahun 2002, menceritakan kengerian sebuah gorong-gorong di negara Perancis. Film ini sangat mengerikan hingga berdampak luar biasa pada kehidupan nyata. Tidak lama setelah film ini rilis, banyak pekerja di gorong-gorong yang berhenti karena merasa akan ada hal yang mengerikan di gorong-gorong tempat mereka bekerja.


4. EraserHead (1977)



Erease Head adalah film horor yang dibuat dengan hitam putih pada tahun 70-an dan membuat keseraman film ini bertambah. Erease Head sendiri berkisah tentang seorang pria yang seorang diri merawat anaknya yang berbentuk menyeramkan seperti Alien. Film ini semakin menyeramkan dengan adanya tokoh nenek dari si bayi yang mengerikan, berambut pirang dengan pipi yang rusak menggelembung.


5. The Exorcist (1973)


 Banyak orang setuju jika The Exorcit adalah film horor yang paling menyeramkan sepanjang masa. Film yang rilis pada tahun 1973 ini menceritakan tentang proses pengusiran roh jahat yang tinggal di dalam tubuh seorang wanita. Film ini sangat mengerikan, bahkan seluruh bagian dari film ini sangat menyeramkan.

Saya Sarankan Untuk Tidak di Tonton untuk anak-anak dan Remaja Yg belum berusia 18 Tahun, Karena selain hal-hal ngeri yg bisa berdampak pada emosional anak-anak juga terdapat adegan seksualitas di salah satu film tersebut


Yah itulah daftar "5 Film Horror Ini Tidak Layak Di Tonton Karena Terlalu Mengerikan ?"


Sumber: www.tercengang.net

Post a Comment for "5 Film Horror Ini Tidak Layak Di Tonton Karena Terlalu Mengerikan ?"